Joe Hart Kalahkan Gaya Robot Crouch

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Joe-Hart.jpg

TRIBUNNEWS.COM - KIPER Joe Hart merayakan suksesnya menjadi kiper nomor satu Inggris dengan berjoget di lantai dansa. Kiper Manchester City ini pun menantang seniornya, striker jangkung Peter Crouch berdansa di sebuah acara amal.

Siapa yang menang di acara gila-gilaan tersebut. Seorang saksi mata menuturkan, Joe Hart ternyata lebih sukses memancing ketawa para pengunjung dengan gaya tarinya yang disebut 'The Fisherman'.

"Joe dan Peter tak perlu dipaksa berlama-lama untuk segera menari di atas meja. Mereka berdua segera naik meja dan menari gila-gilaan," ujar seorang sumber dikutip dari The Sun, kemarin.

Joe membuka bajunya, dan bergaya sedang mengayuh perahu menggunakan dayung, bak nelayan beneran, mengikuti irama keras di kafe tersebut. Tak pelak, ia segera mengundang tawa. Sedang Crouch seperti biasa memakai gaya robot menyesuaikan dengan postur tubuhnya yang tinggi, panjang, dan tak elastis.

Crouch sendiri sepertinya mengakui aksi Joe Hart jauh lebih gila. Karenanya ia tak protes pada dewan juri yang di antaranya terdiri juga dari istrinya, Abbey Clancy.

Para pesepak bola tersohor itu hadir di acara pengumpulan dana amal yang digagas pengusaha properti Dawn Ward di rumah mewah mereka, Alderley Edge, Cheshire. Hadir juga di acara tersebut Wayne Rooney bersama istrinya, Coleen. Striker Manchester United ini menolak tampil di depan panggung, dan memilih duduk santai di kursinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar