Zlatan Ibrahimovic: Juventus Lebik Baik dari Kami

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Zlatan-Ibrahimovich1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - AC Milan meradang. Dua gol telat Claudio Marchisio membenamkan sang juara bertahan 0-2 saat jumpa Juventus di stadion Juventus Arena, Turin, Senin (3/10) dini hari WIB.

Menyikapi kekalahan dari musuh abadinya, kubu Milan mengakui keunggulan lawan. Usai sang pelatih, Massimiliano Allegri, kini salah satu bomber Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic ikut mengakui kemenangan Juventus atas timnya.

"Ini laga sulit, tapi mereka lebih baik dari kami. Hasil ini tepat. Mereka lebih baik di semua level," kata Ibra, dikutip dari situs resmi Milan. "Kami tak mampu menyatukan permainan. Selamat untuk mereka [Juventus] atas laga yang dimainkan dengan bagus."

Kegagalan ini membuat posisi Milan makin tak nyaman. Berbekal satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dari lima laga, Milan kini hanya duduk di peringkat 15 klasemen sementara Serie A. Meski memulai musim dengan buruk, namun Ibra opitimis Milan akan bangkit di pekan-pekan selanjutnya.

"Kami akan segera kembali bekerja setelah istirahat internasional. Kami memiliki banyak pemain yang cedera termasuk [Alexandre] Pato, Robinho, dan banyak lagi."

"Kami masih sebagus musim lalu, itu pasti, kami hanya perlu bersabar. Ketika kami mendapatkan kembali ritme yang tepat, kami akan mengalahkan mereka semua," pungkas Ibra.

Serie A pekan depan akan libur menyusul kualifikasi Euro 2012 dan partai uji coba internasional. Milan akan memulai lagi kiprah di giornata ke-7 Serie A tanggal 15 Okteber nanti saat menjamu Palermo di San Siro.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar