Wah....Lulusan Universitas Pilih Jadi Penari Telanjang

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/striptis.jpg
TRIBUNNEWS.COM - Wah, satu dari empat wanita yang bekerja sebagai penari telanjang di Inggris memiliki latar belakang pendidikan universitas dan kebanyakan di antara meraka sangat menikmati pekerjaan itu karena mereka bisa menghasilkan uang senilai 48 ribu poundsterling (Rp 671 juta).

Seperti dilansir The Sun, sejumlah peneliti dari Universitas Leeds menemukan data bahwa perempuan memilih pekerjaan ini karena mereka lebih gampang mendapatkan uang ketimbang dipaksa bekerja keras.

"Mereka tidak dieksploitasi karena mereka menghasilkan banyak yang hanya dengan menari tiga menit dan sedikit bercakap," kata Dr Teela Sanders, kata salah seorang peneliti.

"Ini pekerjaan yang hanya membutuhkan keahlian berbicara sebanyak 80 persen. Banyak perempuan harus bekerja keras untuk mendapatkan tampilan yang memukau. Bukan hanya memperlihatkan bokong Anda," ujarnya.

Sejumlah pihak yang terlibat dalam industri ini termasuk model dan juga aktris serta model bekerja di bidang ini dengan melalui pelatihan sementara sejumlah lulusan universitas mengakui jika penari telanjang bayarannya lebih besar ketimbang bekerja di bar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar