Penari Telanjang Demo di Depan Gereja

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/penari-telanjang.jpg
TRIBUNNEWS.COM- Kasus perlawanan pemain tempat hiburan terhadap ummat religius yang "mengusiknya" tidak hanya terjadi di Indonesia. Di Ohio AS, bahkan para penari telanjang melakukan protes di depan gereja gara-gara jemaatnya ingin menutup klub tempat mereka bekerja.

Penari telanjang ini saat demo mengenakan bikini menunggu para jemaat yang telah mengusik kegiatan klub malam itu. Mereka mengaku ingin menemui jemaat yang sudah memotret plat nomor mobil pelanggan klub dan menanyakan apakah istrinya mengetahui bahwa orang itu sering datang ke klub malam.

Pemilik klub malam Fox Hole mengatakan kepada pastor gereja bahwa mereka akan menghentikan protes mereka kalau jemaat gereja juga menghentikan aksi mereka.

Tetapi pastor menolak tuntutan itu dan mengatakan, "Sebagai komunitas Kristen kami tidak bisa berbagi daerah dengan setan. Cahaya dan kegelapan tidak bisa bersatu," kata Pastor Bill Dunfee kepada kantor berita Associated Press, Sabtu (28/8/2010).

Para penari telanjang itu menunggu para jemaat gereja New Beginning Ministries di Warsaw, Ohio menyelesaikan kebaktian Minggu mereka. Jarak antara gereja dengan klub sekitar 14,5 kilometer.

Beberapa membawa papan pesan bertuliskan pesan-pesan Kristiani seperti "Yesus mencintai umat manusia" dan kutipan-kutipan dari Injil.

"'Semua orang mempunyai dosa dan itu bukan berarti aku tidak akan masuk surga," kata seorang penari telanjang bernama Laura Meske di depan gereja.

"Saya percaya dengan Yesus. Tapi saya tak percaya dengan apa yang dikhotbahkan oleh gereja. Mereka mengajarkan kebencian"

Konfrontasi antara kedua kubu sejauh ini berlangsung tertib. Pastor Dunfree dan jemaatnya bisa berbincang-bincang dengan para penari telanjang itu di luar gereja tanpa ketegangan .

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar