Villas-Boas Tak Pastikan Lampard Starter Lawan Bolton

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gol-Lampard.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gol Frank Lampard saat Chelsea melawan Valencia di Liga Champions tak otomatis membuat posisinya aman di skuad utama. Manajer Andre Villas-Boas tak menjamin posisi Frank Lampard di tim utama.

Dia menilai Lampard masih sama dengan pemain lain yang harus berjuang demi posisi starter.

Polemik Lampard memang mulai muncul belakangan setelah Villas-Boas urung memainkannya sebagai starter. Bahkan pada beberapa laga Lampard sama sekali tak dimainkan meski tak mengalami cedera.

Terkait hal itu, sang manajer mengaku tak ada pilihan khusus terkait penentuan tim inti. Bagi dia, pemain manapun berpeluang tampil sebagai starter selama kondisinya fit dan perannya dibutuhkan dalam strategi tim.

"Situasi yang sama dengan pemain manapun di dunia. Setiap orang ingin bermain dan menjadi bagian tim. Tapi dalam 25, 26 skuad, ada beberapa yang berusaha kembali ke tim utama. Itu situasi normal. Frank seperti lainnya, harus berjuang memperebutkan tempat utama setiap laga," beber Villas-Boas.

Terkait absennya Fernando Torres kala Chelsea bersua Bolton Wanderers, Minggu (2/10/2011) besok, Villas-Boas menaruh kepercayaan kepada Didier Drogba untuk menjadi bomber utama. Selain itu, Daniel Sturridge juga menjadi opsi sebgai tandem Drogba.

"Dalam hal kebugaran, dia (Drogba) siap. Dia dalam performa terbaik, jadi dia siap tampil. Kami hanya memilih berdasarkan taktik pada laga tersebut. Sturridge juga menjadi pilihan. Kami menaruh harapan kepada dia," pungkas manajer asal Portugal itu.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar