Silakan Matikan Ponsel Anda Mulai Pukul 10.00 - 12.00 WIB

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/tips-berponsel2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyusul protes marak penipuan dari para operator seluler muncullah ajakan mematikan ponsel mulai dilakukan hari ini, Sabtu (15/10/2011).

Dalam tuntutan itu berisi antara lain, bubarkan BRTI, luncurkan SIM Card bebas iklan, dan matikan ponsel pada tanggal 15 Oktober 2011 dari pukul 10.00 - 12.00 WIB sebagai hari bebas ponsel.

Dari wawancara yang dilakukan Tribunnews.com masih banyak yang belum mengetahui dan keberatan atas ajakan ini dan berharap tidak ada lagi kerugikan pengguna komunikasi di Indonesia.

“Buat saya HP itu merupakan alat komunikasi paling penting, saya agak keberatan kalau mematikan HP walau hanya 2 jam,” ujar Ramli (33) saat di wawancarai Tribunnews.com di Taman Mini Indonesia Indah.

“Ikut mau berpartisipasi asalkan semua rakyat Indonesiaikut berpartisipasi, kalau Cuma sedikit pasti nggak akan berefek apa-apa juga,” kata Winda (21) seorang mahasiswi Universitas Negeri di Jakarta.

“Hmm saya termasuk korbannya, walaupun pulsa yang ke ambil nggak banyak langsung saya antisipasi jadi nggak terulang lagi,” jelas Ayu (16) seorang siswi SMA.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar