Wow! Jumlah Ponsel Melebihi Sikat Gigi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/ilustrasi-ponsel-android.jpg

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

HASIL Survey Gaya Hidup seputar Ponsel yang dirilis oleh BuzzCity, permintaan konten ponsel saat ini adalah yang paling tinggi sepanjang sejarah. Konten digital yang paling banyak dicari konsumen seperti mp3, video, nada dering, permainan, aplikasi, dan juga sama banyaknya dengan konten informasi produk barang dan jasa.

Bahkan fakta yang ada, pengguna aktif ponsel melebihi jumlah pemilik sikat gigi. Saat ini tercatat pemilik ponsel 5,4 milyar unit di seluruh dunia sementara sikat gigi baru 4,2 milyar buah.

"Kemajuan dalam teknologi ponsel sekarang ini yang telah menghadirkan berbagai konten dan hiburan menarik bagi para konsumen, juga memberikan definisi baru dalam berkomunikasi dan berbagi informasi. Hal ini menghasilkan sejumlah luar biasa konsumen yang mengandalkan ponsel," ungkap Dr. KF Lai, CEO BuzzCity, Rabu (22/6/2011).

Saat ini jumlah ponsel terhitung lima kali lebih banyak daripada telepon rumah. Lebih dari 96% dari milyaran pengguna ponsel memiliki setidaknya satu web browser dan lebih dari 94% diantaranya memiliki ponsel layar berwarna.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar