Pangsa Pasar Ponsel Lokal Capai 50 Persen

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/MITO_611.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangsa pasar ponsel lokal saat ini ditegarai telah mencapai 50 % , di mana terdapat sekitar 100 merek yang telah memasarkan berbagai produknya di Indonesia.

Pesatnya perkembangan ponsel lokal menurut Direktur MitoMobile disela-sela peluncuran produk Mito terbaru dari seri Mito 611, didukung oleh harganya yang sangat terjangkau bagi konsumen di Indonesia yag lebih didominasi pasar kelas menengah ke bawah.

Menurut Wakil Direktur Mito Mobile Jaksen Lie pada kesempatan yang sama , membaiknya pasar qwerty hingga layer sentuh serta bersistim operasi Android bakal menjadi tren ke depan.

Tercatat hibgga hingga saat ini total penjualan ponsel lokal untuk berbagai macam merek saat ini mencapai 1,5 juta unit per bulan dengan pangsa pasar sekitar 40 %,sedangkan 60 % lainnya diisi Nokia 30 %, Samsung 12 5, Black Berry 12 % dan Sony Ericsson sekitar 2 %.

Produk baru Mito 611 hadir sebagai ponselQwerty dual on GSM - GSM yang dilengkapi dengan tiga kamera , voice sms , serta speaker ekstra besar guna memenuhi kebutuhan multi media.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar