Hana Hasanah Fadel Menitikkan Air Mata

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Fadel-Muhammad-Menteri-KKP.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad menghadiri pelantikan menteri dan wakil menteri baru di Istana Negara Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Fadel datang ke Istana menumpang mobil mewah miliknya, Sedan Lexus bernomor polisi B 205 FM. Mantan Gubernur Gorontalo ini hadir ditemani istrinya, Hana Hasanah Fadel.

Ketika hendak menghadiri pelantikan Fadel tampak menggandeng istrinya itu. Demikian pula ketika meninggalkan Istana menuju mobilnya, Fadel tak melepaskan sekalipun genggaman tangan istrinya yang kini menjadi anggota DPD RI itu.

Hana yang hadir mengenakan kebaya merah muda ini tampil anggun dan menarik perhatian banyak undangan yang menghadiri pelantikan. Saat pelantikan berlangsung Fadel terlihat lebih santai. Usai pelantikan Hana terlihat menitikkan air mata. Seorang wartawan yang hendak mewawancarainya tampak terharu melihat Hana.

Namun Hana terlihat tegar dengan berusaha memberikan senyum kepada wartawan dan undangan yang menghadiri pelantikan para menteri dan wakil menteri baru.

Usai pelantikan Fadel dan Hana segera meninggalkan Istana Negara. Keduanya bergandengan tangan. Fadel dan Hana menebar senyum kepada pers.

"Apa kabar?" kata Fadel. "Maaf yah, saya sudah sampaikan tanggapan saya soal reshuffle tadi," kata Fadel.
Tak lama berselang, Hana mengajak Fadel segera meninggalkan kompleks Istana naik ke mobilnya.

Sebelum menghadiri pelantikan, Fadel mengaku didzalimi. Dia menegaskan jika sore hari sebelum pengumuman nama menteri malam harinya dia diundang oleh Mensesneg Sudi Silalahi ke kantor Presiden untuk membicarakan soal kunjungan Presiden ke Lombok hari ini.

Namun Presiden sibuk hingga tak sempat menemuinya. Sekitar lima menit sebelum pengumuman reshuffle atau sekitar pukul 20.00 WIB, kemarin, baru dia tahu kalau namanya akan di-reshuffle.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar