Cantiknya Istri Muda Suharso Monoarfa (Foto)

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/10/19/istri_muda_monoarsa3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang lain saat acara serah terima jabatan dari Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa kepada Djan Faridz di kantor Kemenpera, Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Saat foto bersama dan memberi ucapan selamat dari sejumlah tamu, tampak dalam barisan istri kedua Suharso, Nurhayati Efendi.

Nurhayati yang akrab dipanggil Neng itu pun tak sungkan berdiri di samping Suharso, menyalami sejumlah tamu yang hadir. Sesekali dia tersenyum kepada orang-orang yang menyalaminya.

"Oh iya, jadi tahu kan. Memang istrinya saya," kata Suharso saat berbincang dengan Tribunnews.com, seusai acara serah terima jabatan Menpera.

Menurut Suharso, dirinya hanya bisa mengajak istri keduanya, Nurhayati, karena istri pertamanya, Carolina Kaluku, tengah sakit. "Memang kalau Bu Ina kan lagi sakit," ujar Suharso.

Seusai acara, Nurhayati lebih memilih duduk bersama tiga wanita yang dia kenal. Ia tidak berbaur dengan tamu undangan lainnya.

Saat disambangi dan ditanya, apakah dirinya adalah istri kedua Suharso yang selama ini menjadi bahan pemberitaan sejumlah media massa, perempuan yang mengenakan pakaian muslim berwarna kuning itu, mengiyakannya. "Iya, saya (Nurhayati, istri Pak Suharso, red)," ucap Nurhayati.

Sebagaimana diberitakan, Suharso mengundurkan diri sebagai Menpera lantaran prahara di dalam rumah tangganya. Dia digugat cerai sang istri, karena menikahi wanita lain.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar