17 Pimpinan PKS Daerah Berikan Tiga Opsi dalam Rapimnas

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PKS 2011 yang diselenggarakan di hotel Grand Sahid, Jakartabaru selesai satu sesi pada , Jumat (14/10/2011) pukul 00.30 malam. Kesimpulan sementara yang didapat dari 17 Pimpinan daerah menghasilkan tiga opsi.

"Ada tiga opsi yang sudah kami terima sementara ini dan hasilnya beragam," ujar Presiden PKS, Lutfhi Hasan kepada wartawan usai Rapimnas.

Opsi yang pertama, jelas Fahri adalah, masalah koalisi yang kurang bagus sehingga, jika ditarik satu menteri maka bagus juga kalau ditarik semua.

"Toh komunikasi ke depan belum tentu bisa membenahi untuk etap menjaga sisa tiga menteri," imbuh Fahri.

Yang kedua, keberadaan di kementerian masih dapat berikan manfaat kepada masyarakat apalagi tantangan kedepan semakin banyak.

Kemudian yang ketiga berpandangan bahwa ini masih belum pasti apakah akan dicabut atau ditambah sehingga tidak perlu berandai-andai dahulu. "Tunggu pendapat SBY dulu baru tentukan langkah," jelas Luthfi.

Pandangan-pandangan tersebut, jelas Luthfi, akan dijadikan rekomendasi dan kemudian akan dibawa ke Majelis Suroh apabila ke-33 perwakilan telah berikan pandangan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar