TRIBUNNEWS.COM - SHAKIRA kini punya profesi baru yang sangat membanggakan. Penyanyi bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll ini baru saja terpil

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Demo-protes-Obama.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq menyesalkan sikap tidak konsisten Presiden Amerika Serikat Barack Obama terkait kemerdekaan Palestina. Pasalnya, sikap Obama tersebut akan menyakiti umat Islam.

"Jadi, sikap terakhir Amerika yang mengancam memveto, atau melunak, mengulur-ulur waktu jelas menunjukkan Obama tak buktikan perkatannya soal Palestina," kata Mahfudz Siddiq di DPR, Jumat (23/9/2011).

Mahfudz Siddiq mengemukakan, pada tahun 2009 di depan rakyat Mesir, Barack Obama mengungkapkan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina.

"Perjuangan rakyat palestina suatu keniscayaan, Obama mengatakan demikian di Mesir 2009 lalu. Pada tahun 2010, di PBB Obama kemudian mengungatakan, tahun depan kita akan pastikan hadirnya keanggotaan baru, Palestina. Ini luar biasa," ujar Mahfudz seraya menirukan perkataan Barack Obama.

Menurut Mahfudz, kini janji-janji Obama bak panggang jauh dari api. Umat Islam yang bersimpati pada Obama ditengarai bakal berbalik arah bila Obama tak kunjung merealisasikan janjinya.

"Ini menjadikan semua orang yakin, Obama atau siapapun yang jadi presiden Amerika tak bisa terlepas dari pengaruh kekuatan Yahudi. Padahal, Amerika dibawah kepemimpinan Obama, umat Islam sudah kadung memberikan apresiasi kepada dia. Dengan sikap yang sekarang ini, malah memunculkan kekecewaan luar biasa," sergahnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar