Timnas U-23 Jajal Persiba Bantul di Stadion Utama Malam ini

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111014_Timnas_SEA_Games_U23_.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam ini timnas U-23 yang diproyeksikan meraih emas dalam ajang SEA Games kembali melakukan ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno melawan klub lokal. Klub yang dipilh sebagai lawan tanding adalah Persiba Bantul, Minggu (16/10/2011).

Penunjukan Persiba Bantul sebagai lawan ujicoba dinilai langkah yang pas setelah sebelumnya Pelita Jaya yang diagendakan akan melawan anak asuh Rahmad Darmawan ini membatalkan kesiapannya dengan alasan persiapan kompetisi Indonesia Primer League musim 2011/2012. Persiba dianggap memiliki kualitas permainan yang bagus. Direncanakan pertandingan ujicoba ini akan kick off pukul 19.00 WIB.

Hari Kamis (13/10/2011) lalu, Titus Bonai cs telah melakukan ujicoba melawan Persikabo Kabupaten Bogor. Dalam pertandingan tersebut mereka mampu mengalahkan Persikabo dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh pemain lincah Oktavianus Maniani (Okto) dan Juan Juansyah melalui titik penalti.

Sampai saat ini Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD mengaku cukup puas dengan perkembangan permainan anak asuhnya. Bahkan ia memberi pujian khusus kepada dua pemainnya Patrich Wanggai (Persidafon Dafonsoro) dan Okto yang kini berkostum Persiram Raja Ampat.

Kedua dinilai memiliki kelebihan di atas lapangan. Okto dengan speed yang dimiliki, berpotensi selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. Sementara, Wanggai, statusnya sebagai penyerang sangat bagus mencari posisi. Bahkan kadang kala, ia bisa menjadi pemberi assist kepada rekannya jika mendapat kawalan ketat.

"Di satu sisi dia (Wanggai) bisa menjadi alone striker, di sisi lain bisa jadi second striker," terang RD, kemarin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar