Sekretaris Redaksi Tribun Batam di Todong Senjata Api

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pepi-melapor-ke-Polsek.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tak terima ditegur untuk tidak meludah sembarangan, seorang pengendara motor langsung menodongkan senjata apinya ke arah Pepi, Sekretaris Tribun Batam yang saat itu bersama tunangannya, Sansan Sanjaya, Sabtu (15/10/2011).

Peristiwa itu bermula ketika keduanya hendak menghadiri akikah keluarga besar mereka di kawasan Tiban setelah pulang dari kantor dengan mengendarai sepeda motor.

Begitu keduanya tiba di perempatan Simpang Jam, tiba-tiba saja seorang pengendara motor dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter langsung meludah hingga mengenai motor yang ditumpangi Pepi dan Sansan.

"Begitu kena, saya langsung hampiri dan bilang, Pak kalau meludah hati-hati dan lihat dulu ada kendaraan atau tidak di belakang. Ini motor kami kena ludah bapak," terang Pepi saat ditemui di Mapolsek Sekupang tengah membuat laporan, Sabtu (15/10/2011) malam.

Meski sudah diperingatkan, pengendara tersebut bukannya malu dan meminta maaf atas perbuatanya, malahan si pengendara tersebut langsung memacu kendaraannya dengan kencang sambil mengulangi kembali perbuatannya (meludah) hingga mengenai jaket tunangan Pepi.

Ternyata tidak sampai di situ, begitu tiba di sekitar kawasan Jalan Gajah Mada, tak jauh dari Southlink, pengendara tadi langsung menghentikan laju kendaraan Sansan.

Begitu menghentikan sepeda motor korban, pria yang mengenakan baju kuning garis-garis tersebut langsung memukul kepala Sansan yang saat itu masih mengenakan helm.

Sejurus kemudian, pria tersebut langsung mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke arah kepala korban yang masih mengenakan helm.

"Saya lihat dia mencabut sejenis senjata api, namun masih mengenakan sarung pistol berwarna coklat. Namun saya tidak mengetahui persis, apakah pria tersebut seorang aparat atau bukan," pungkas Pepi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar