Gol Nocerino Pecah Kebuntuan AC Milan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Antonio-Nocerino-2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MILAN – AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Palermo, dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion San Siro Milan, Minggu dinihari Wib (16/10/2011).

Satu-satunya gol di babak pertama itu lahir dari sontekan Antonio Nocerino di menit ke 40, memanfaatkan umpan sundulan dari Alberto Aquilani.

Gol itu berawal dari serangan AC Milan yang dibangun di sisi kiri pertahanan Palermo. Ibrahimovic yang menguasai bola, dikawal ketat oleh sejumlah pemain Palermo. Namun dengan cerdik striker timnas Swedia itu berhasil mengirimkan umpan ke sisi kanan pertahanan Palermo.

Umpan lambung Ibra itu langsung disambut dengan sundulan oleh Aquilani, yang diteruskan oleh sontekan Nocerino ke gawang Palermo, dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan AC Milan.

Sebelum gol tersebut, AC Milan beberapa kali memperoleh peluang melalui Ibrahimovic, Robinho, maupun Antonio Cassano. Namun kurang tenangnya penyelesaian para striker Milan itu, serta ketatnya penjagaan dari para pemain belakang Palermo, membuat tidak satupun peluang itu yang berbuah gol.

Hingga kemudian Nocerino berhasil memecahkan kebuntuan Rossoneri di menit ke 40. Gol Nocerino itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Susunan Pemain:

AC Milan:

Cristian Abbiati; Ignazio Abate, Alessandro Nesta, Thiago Silva, Luca Antonini; Antonio Nocerino, Mark Van Bommel, Alberto Aquilani; Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano.

Cadangan:

Marco Amelia, Taye Taiwo, Daniele Bonera, Urby Emanuelson, Mattia Valoti, Adrià Carmona, Stephan El Shaarawy

Palermo:

Tzorvas; Pisano, Silvestre, Migliaccio, Mantovani; Bertolo, Barreto, Della Rocca, Ilicic; Hernandez, Miccoli

Cadangan:

Mauro Cetto, Matías Aguirregaray, Eran Zahavi, Afriyie Acquah, Mauricio Pinilla, Edgar Alvarez, Francesco Benussi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar