Menteri Dikurangi Satu, PKS Puji SBY

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110917_Menristek_Tiba_di_Universitas_Multimedia_Nusantara_.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera(PKS) mengaku tidak terlalu bermasalah kursi menterinya dikurangi satu sama dengan Partai Demokrat. Mereka justru memberikan penghargaan kepada Presiden SBY.

"Kami memberikan penghargaan kepada Pak SBY yang telah berhasil menyusun komposisi kabinet baru, selamat kepada seluruh menteri dan para wakilnya, semoga dapat bekerja secara efektif untuk meningkatkan harkat dan martabat, serta kesejahteraan bangsa,"ujar Sekretaris Fraksi PKS, Abdul Hakim kepada Tribunnews, Selasa (18/10/2011).

Meski begitu, kata Hakim PKS akan terus mencermati berbagai macam dinamika pascapengumuman perombakan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

"Kami akan terus mencermati berbagai dinamika yang berkembang pasca resufle kabinet,"jelasnya.

Tidak hanya itu, Hakim berharap Majelis Syuro PKS dapat memutuskan yang terbaik untuk masa depan bangsa dan negara. "Dan semoga majelis syuro PKS dapat memutuskan yang terbaik untuk masa depan bangsa dan negara," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Presiden SBY dalam pidatonya di istana mengatakan kursi menteri dari PKS dan Partai Demokrat masing-masing berkurang satu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar