Keberadaan Oknum Polisi Mesum Misterius

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Puing-Mapolsek-yang-dibakar-massa.jpg

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Briptu R, oknum polisi yang bertugas di Mapolsek Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang telah dibawa ke Polda Kalbar untuk menjalani pemeriksaan.

Oknum polisi yang terjerat kasus video porno tersebut langsung ditangani penyidik Propam Polda Kalbar.

Menurut informasi seorang perwira di Polda Kalbar mengatakan bahwa Kapolda Kalbar Brigjen Pol Sukrawardi Dahlan kecewa atas perilaku Briptu R.

Bagaimanapun, institusi Polri tercoreng akibat ulah satu oknum polisi.

Briptu R kini belum dapat ditemui dan keberadaannya di ruang mana juga masih misterius. Namun berdasarkan informasi sumber Tribun di Polda menyebutkan, Briptu R dibawa Propom Polda Kalbar.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang melibatkan seorang anggota polisi berinisial R.

Video mesum Briptu R bersama seorang wanita berinisial M beredar luas dan diduga video itu direkam pada 2009 lalu.sq

Warga yang kecewa terhadap perbuatan oknum polisi itu kemudian mendatangi Mapolsek dan mendesak agar Briptu R mendapat hukuman adat atas perbuatan yang dilakukan.

Puncaknya, Senin (17/10/2011), ratusan warga mendatangi Polsek Simpang Hulu. Warga yang datang ternyata tak kuasa menahan kesabaran atas perbuatan yang dilakukan Briptu R dan akhirnya membakar Polsek Simpang Hulu, termasuk rumah kapolsek, dan asrama kapolsek.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar