Jusuf Kalla Harap Menteri Baru Berkinerja Lebih Baik

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110929_Jusuf_Kalla_Rayakan_HUT_PMI_2011.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berharap para menteri baru bisa membuktikan kinerjanya lebih baik dengan orang yang digantikannya.

"Dengan harapan bisa membuktikan lebih baik dengan yang digantikannya," kata Kalla dalam acara Indonesia Lawyer Club di Tvone, Selasa (18/10/2011) malam.

Menurut Kalla, jika para pengganti menteri tersebut tidak bisa membuktikan kinerjanya lebih baik dengan orang yang digantikannya, maka reshuffle tidak dapat dikatakan berhasil. Lebih baik atau tidaknya kinerja menteri baru tersebut bisa dilihat dari hasil kerjanya tiga bulan mendatang. "Apa dia lebih bermutu. Sebab, filosofi reshuffle harus lebih baik dengan yang diganti. Itu namanya reshuffle," tegas Kalla yang mengenakan batik kuning di tengah para undangan yang umumnya advokat.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Kalla menyampaikan ucapan selamat kepada para menteri baru.

Sebagaimana diberitakan, beberapa menit lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan hasil reshuffle atau perombakan Kabinet Indonesia Indonesia Bersatu Jilid II. Sejumlah wajah baru dipercayakan Presiden Yudhoyono untuk memimpin kementerian masing-masing untuk tiga tahun sisa masa pemerintahannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar