Harbiansyah Calon Komisaris PT Liga Indonesia

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/LPI-vs-LSI.jpg


TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kubu 14 klub sepakbola yang menolak ikut kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) 2011/2012, menjadwalkan akan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga Indonesia, Sabtu (23/10) pekan ini.

Dalam rapat pemegang saham itu, klub-klub yang tercatat di PT Liga Indonesia akan memilih komisaris utama dan anggota komisaris.

Anggota Komite Sepakbola PSSI yang juga Direktur Marketing Klub Persisam Putra Samarinda, Yunus Nusi mengatakan, RUPS dijadwalkan akan digelar akhir pekan ini. Rapat tersebut akan membahas susunan komisaris sebelum memutuskan direktur- direktur yang mengelola penyelenggaraan kompetisi.

"Dalam rapat nanti yang dibahas adalah pemilihan komisaris utama dan anggota komisaris dulu. Teman-teman di 14 klub katanya sepakat menunjuk Harbiansyah sebagai komisaris utama," kata Yunus, saat ditemui Tribun di kantor KONI Kaltim, Senin (17/10/2011).

Menurut dia, 14 klub yang akan menggelar RUPS adalah Persisam Putra Samarinda, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Persebaya (kubu Wisnu Wardana), Sriwijaya FC, Persipura, Persib, Persidafon, Persiwa, Persela Lamongan, PSPS, Pelita Jaya, Semen Padang dan Deltras Sidoardjo.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar