Garuda Siap Laksanakan Permintaan Dahlan Iskan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Garuda-Indonesia-2011.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Garuda Indonesia segera melaksanakan efisiensi ala Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan. Menteri yang baru dilantik pada Rabu (19/10/2011) tersebut meminta kepada seluruh jajarannya untuk mengurangi kertas 50 persen dari yang biasa digunakan. Rapat dan pertemuan juga dikurangi 50 persen.

"Pada intinya Pak Dahlan (Iskan) seperti yang saya tangkap adalah menginginkan agar di kementerian dan BUMN melakukan efisiensi. Dan yang dikedepankannya adalah agar seluruh karyawannya untuk giat melakukan pekerjaannya," kata Direktur Pelayanan Garuda, Agus Priyanto di Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Untuk melakukan efisiensi seperti yang diarahkan oleh Dahlan, Agus menyatakan, Garuda telah siap menerapkan. Menurutnya, Garuda saat ini juga terus melakukan efisiensi, untuk penggunaan kertas, sudah semakin berkurang. Garuda banyak menggunakan surat-menyurat dengan cara on-line.

Meski demikian, jelasnya, pernyataan Dahlan Iskan bisa diartikan bahwa, BUMN agar mengurangi surat-menyurat karena selama ini surat-menyurat telah dianggap sebagai suatu kerjaan. Padahal belum tentu surat yang dikirimkan itu menghasilkan.

"Pernyataan itu kita sikapi dengan serius untuk dilaksanakan agar kita semakin meningkatkan efisiensi dan mengedepankan pada lebih banyak kerja untuk meningkatkan kinerja kita," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar