Five Vi Rahmawati Bosan dengan Cowok Lokal

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/five_vi3.jpg

DUA kali gagal membina rumahtangga dengan lelaki Indonesia membuat bintang sinetron Five Vi Rahmawati seakan trauma. Ia pun makin mantap mengincar lelaki bule sebagai calon suami barunya. Apa iya sih sampai trauma pada pria lokal? "Bukan enggak suka orang Asia. Memang sudah jalannya begini. Pengalaman yang bikin aku kapok. Aku yakin cowok Indonesia juga banyak yang ganteng, yang baik, tapi tinggal waktunya saja," ungkap Five Vi yang ditemui di kantor Putra Kusuma Pictures, Jati Asih, Bekasi, Kamis (29/9).

Janda satu anak itu berkilah, bukan tak minat dengan pria lokal. Hanya saja, pengalaman masa lalu membuat Five Vi agak alergi dengan lelaki Indonesia. "Belum ketemu saja yang bukan bule. Aku sih siapa saja, yang penting berangkat dari masa lalu. Lihat pengalaman dan berhati-hati memilih pasangan," tegasnya. Artis berusia 32 tahun ini diketahui pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman (cerai 2006) dan menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Usia pernikahan siri dengan Henry hanya sebulan dan Five Vi dicerai via SMS.

Kini Five Vi tengah pacaran dengan bule Australia. Janda seksi ini belum akan menikah dalam waktu dekat karena belum siap berkomitmen. "Kendalanya, mereka (bule) dalam menjalin hubungan inginnya segera menikah dan tidak ada keinginan untuk bercerai," ucapnya. Janda satu anak itu masih dihinggapi trauma akan kegagalan menikah sebelumnya. Five Vi mencoba menikmati hidupnya saat ini. "Takut gagal masih ada, cuma aku menikmati saja karena ada indahnya juga perjalanan cinta aku," kata wanita bernama asli Fifi Rahmawati itu.

Aktris film Drakula Cinta itu berkilah masih sibuk dengan pekerjaan sehingga masih mengesampingkan agenda pernikahan dalam hidupnya. "Berbicara soal pernikahan, aku memang ingin nikah lagi, tapi aku lagi sibuk juga. Aku sebenarnya belum kepikiran menikah dengan dia," tukas artis berperangai centil itu. (TB)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar