Ayu Dewi Santai Jalani Hubungan dengan Kekasih Baru

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ayu-Dewi-Targetkan-Khatam-Alquran-Biar-Dilirik-Uztad.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Ayu Dewi rupanya masih trauma dengan kisah cintanya yang gagal bersama Zumi Zola. Makanya, ia tidak mau muluk-muluk membicarakan urusan pernikahan dengan tambatan hatinya yang baru.

"Kalau rasa takut nanti mau ditinggalin atau gagal lagi rasa takut nggak ada, tapi ngeri saja. Semua orang kan ingin menikah. Kapan dan di mana nggak tahu," ujar Ayu Dewi, Jumat (30/9/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat ini, Ayu masih melakukan penjajakan untuk lebih saling mengenal. Meskipun, diakuinya pria tersebut merupakan teman kecilnya. Maklum, bagi Ayu, pernikahan itu tidak hanya menyatukan dua anak manusia. Tapi juga pihak keluarga.

Begitu pula, dengan cita-citanya. Ia dan kekasihnya itu masih punya sesuatu yang ingin dicapai terkait masa depannya. Makanya, mereka menjalani hubungan dengan santai karena punya kesibukan masing-masing. Sejauh ini, kekasihnya itu sangat pengertian.

"Dia pengertian banget. Kita berdua konsepnya santai saja. Nggak ada cemburuan yang nggak penting tujuannya membangun, better together," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar