CLS Surabaya Juara Pramusim NBL Indonesia

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/CLS-Surabaya-Basket-Team.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Partai puncak NBL Indonesia Preseason Tournament 2011 telah digelar hari Minggu (2/10) malam. Dan, CLS Knight keluar sebagai pemenangnya setelah mengalahkan Dell Aspac Jakarta dengan skor 59-50.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Bimasakti Malang tersebut, Aspac terus unggul atas CLS sejak kuarter awal. Kolaborasi Rizki Effendi dan Pringgo Regowo membuat tim lawan kedodoran. Mereka berhasil menjaga keunggulan enam poin pada kuarter pertama dan tiga poin pada kuarter kedua.

Namun, CLS tidak tinggal diam. Dengan defense ketat dan offense yang sangat efektif, Agustinus Indrajaya dkk. terus mengejar perolehan angka timnya. Walhasil, CLS berbalik unggul 11 poin di kuarter ketiga lewat tembakan dua angka Freddy Chen.

Aspac kembali bangkit di kuarter akhir. Dua tembakan tiga angka Andakara Prastawa Dhyaksa membuat anak-anak Jakarta semakin mendekat, menjadi hanya berselisih tiga poin. Namun, berkat ketangguhan mental, CLS terus melaju dan memenangi turnamen tersebut. Dua shooting guard CLS, Sandy Febiansyakh dan Rachmad Febri Utomo, menjadi bintang kemenangan timnya dengan donasi 15 dan 13 poin.

"Final itu hanya istilah. Sama saja dengan gim lain. Hanya di sini pressure-nya sangat tinggi. Syukurlah anak-anak bisa mengatasi tekanan dan menang," ucap pelatih CLS, Risdianto Roeslan.

"Fans juga sangat luar biasa. Saya sangat berterima kasih. Mereka memberikan suntikan dukungan yang besar. Saat kami defense, tidak hanya saya yang berteriak, tetapi seluruh gedung," lanjutnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar