Cicip Sutardjo Langsung Sujud Syukur

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111014_Syarif_Cicip_Sutardjo_PARTAI_GOLKAR.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo mengaku kaget namanya diumumkan Presiden SBY menjadi bagian dari kabinetnya. Cicip dipercaya SBY menjadi Menteri Perikanan dan Kelautan, menggantikan rekannya sendiri, Fadel Muhammad.

Cicip mengaku akan mengemban amanat yang dipercayakan Presiden SBY dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah, saya langsung sujud sukur. Kebetulan, saya menyaksikan bersama pengumumannya bersama Pak Ical di kantor saya," kata Cicip Sutarjo kepada Tribunnews.com, Selasa (18/10/2011) malam.

Bagi Cicip jabatan baru yang diembannya akan dilaksanakan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya.

" Hampir setiap hari saya sujud sukur. Mudah-mudahan, amanah ini saya jalankan dengan sebaik-baiknya, sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan," Tjitjip menegaskan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar