Berniat Beli Buku Tulis Malah Jadi Korban Perkosaan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/perkosaan1.jpg
TRIBUNNEWS.COM, KOTABUMI - Seorang ibu rumah tangga, Ros (36) melapor ke polisi, Selasa (22/2/2011). Dalam laporannya ke Mapolres Lampung Utara (Lampura), warga Jalan Bukitpesagi, Kelurahan Kotaalam, Kotabumi, mengaku telah diperkosa oleh Her (45) yang masih merupakan tetangganya.

Ros menerangkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu dirinya hendak membeli buku untuk anaknya di warung Her. Setibanya di warung tersebut, ia sempat berbincang dengan Her.

Namun di tengah pembicaraan itu, Ros mengaku kalau dirinya langsung dibekap oleh Her hingga tak sadarkan diri. "Saat itu tangan saya ditarik dan mulut saya dibekap hingga saya pingsan," ungkapnya

Setelah sadar, lanjut Ros, ia terkejut karena dirinya telah berada di dalam kamar yang letakknya bersebelahan dengan warung Her. "Waktu sadar, posisi saya sudah di lantai kamar," ungkapnya

Tak hanya itu, Ros juga melihat pakaian yang dikenakannya sudah terlepas "Dan lebih kaget lagi, kalau celana saya sudah turun sampai lutut dan baju saya pun sudah terlepas," ungkapnya.

Ros kemudian menanyakan apa yang telah terjadi, namun Her tak menjelaskannya. Bahkan, terang Ros, Her sempat memberikan uang sebesar Rp 50 ribu. "Tapi saya kembalikan lagi," terangnya.

Karena merasa telah diperlakukan tidak senonoh, Ros langsung melapor ke pihak yang bewajib. Polisi yang menerima dan memeriksa Ros, langsung ke rumah Her untuk olah TKP. Saat polisi tiba di lokasi, Her tidak berada di rumahnya, dan bedasarkan keterangan anaknya bahwa Her sedang pergi ke kebun.

Kasat Reskrim AKP Hermansyah ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. "Memang benar korban melapor, dan saat ini prosesnya masih penyelidikan," ujar Hermansyah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar