Barcelona vs Viktoria Plzen: El Barca Menang 2-0

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Fabregas-gol-Barca.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Banyak orang memrediksikan Barcelona bakal membuat banyak gol saat melawan Viktoria Plzen di Stadion Nou Camp Kamis (20/10/2011) dinihari WIB. Barcelona memang menang, tapi tak begitu besar, cuma 2-0.

Lionel Messi memang kurang beruntung malam itu. Berkali-kali upayanya mencetak gol selalu gagal. Bahkan saat dirinya berhasil melewati kiper Viktoria pun Messi masih gagal karena diadang pemain belakang.

Namun, dua gol dari Barcelona tidak lepas dari peran Lionel Messi. Gol Iniesta di menit ke 10 adalah berkat umpan dan kepaduannya bekerjasama dengan si eksekutor.

Kerjasama apik permainan one-two antara Andreas Iniesta dan Lionel Messi di menit 10 membuahkan hasil. Iniesta membobol gawang Viktoria Plzen, membuat Barcelona unggul 1-0.

Dari tengah lapangan, Iniesta sambil berlari ke jantung pertahanan Viktoria mengoper bola ke Messi. Iniesta sudah maju ke depan dan Messi kembali mengoper bola ke Iniesta. Lagi, Inieasta mengembalikan bola ke Messi. Pertahanan Viktoria pun kocar-kacir mengimbangi aksi dua pemain ini.

Iniesta yang sudah berda di jantung pertahanan lawan menerima kembali bola dari Messi. Satu gerakan kecoh sambil mengontrol arah bol membuat pemain belakang Viktoria mati langkah. Tendangan keras pun dilesakkan Iniesta, 1-0 untuk Barcelona.

David Villa membuat Barcelona memimpin 2-0 atas Viktoria Plzen di menit ke 82.

Dari lapangan tengah, Villa berhasil mencuri bola dari kaki pemain Viktoria. Sendirian Villa membawa bola ke area pertahanan lawan. Dekat di kotak penalti, Villa mengoper bolla ke Lionell Messi.

Messi mencoba menerobos pemain belakang Viktoria, tapi Messi malah jatuh. Untunglah, Villa yang ada di belakang Messi berhasil menyerobot bola dan langsung menendang ke gawang. 2-0 untuk Barcelona.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar