TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Ryan dan Dee Harris mencoba memiliki bayi selama 18 bulan dan bahkan sudah mencoba program kesuburan. Namun, Dee baru sadar

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/selingkuhan-Sophie-Latjuba-2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis yang terkenal dari film Bilur Bilur Penyesalan, Sophia Latjuba dikabarkan selingkuh. Karena perselingkuh itu, sang suami Michael Villareal memutuskan untuk menceraikan Sophia Latjuba.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pria yang dekat dengan Sophia. Namun telah beredar foto-foto bahwa bahwa Sophia Latjuba sedang berpose mesra dengan beberapa pria.

Diantara pria yang dekat dengan Sophia Latjuba diantaranya diduga adalah teman Yoganya. Memang diketahui kalau Sophia Latjuba menjadi guru Yoga dibilangan Kemang, Jakarta Selatan.

"Sophie itu hobinya olahraga, jadi Yoga itu untuk kesehatan juga makanya dia suka. Rencananya Sophie mau bikin workshop Yoga disini, sama teman SMAnya. Kan sudah ada fasilitas jadi dia tinggal ikut aja," ujar manajer Sophia Latjuba Ralda.

Dalam foto itu, terlihat seorang pria memeluk mesra kaki Sophia Latjuba. Terlihat di foto itu Sophia Latjuba dan pria tersebut baru selesai latihan Yoga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar