Si Seksi Five Vi Bingung Dimarahi Petugas Keamanan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Five-Vie.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis seksi Five Vi, mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 33, Senin, 12 September 2011. Ia mendapatkan kejutan bertubi-tubi dari teman-temannya yang tergabung dalam grup vokal The Mantan's.

Kejutan itu benar-benar spesial. Five Vi menuturkan bahwa hari ini seharusnya ada jadwal latihan bersama teman-temannya karena besok tampil di sebuah acara. Namun, Bunga dan Ratna mendadak tidak bisa ikut latihan. Tak pelak, ia pun kesal dengan ulah kedua temannya itu karena seperti tidak mementingkan grup vokal yang baru terbentuk itu.

Tak hanya sampai di situ. Ketika managernya membawa kue ulang tahun, tiba-tiba datang petugas apartemen yang menegurnya dengan nada tinggi karena perayaan ulang tahunnya itu dinilai tidak mendapat izin. Five Vi pun bingung dan gugup.

Dan itu menjadi kejutan puncak di hari ulang tahunnya. "Gimana mau make a wish, gue lagi dimarahin sama sekuriti," ujarnya, Senin (12/9/2011), saat ditemui di Apartemen Gardenia Boulevard, Pejaten, Jakarta Selatan.

"Ya, bete aja aku hari ini. Sumpah, nggak nyangka. Awalnya bete, tapi sekarang seneng banget. Indahnya kebersamaan. Aku hanya bisa berkaca-kaca nggak bisa nangis, karena masih kesal," sambungnya.

Ia kesal karena sama sekali tidak mencium adanya keisengan dari teman-temannya itu. Meski demikian, ia menilai bahwa perayaan ulang tahunnya kali ini sangat berkesan.

"Ya, cukup berkesan, alhamdulillah. Walaupun, tidak mewah, tapi berkesan buat aku. Ini pertama kalinya buat aku dikerjai abis-abisan sampai bikin emosi," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar