Montella Bangga Catania Mampu Bungkam Inter

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Vincenco-Montella.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Meski sempat terinttagl 0-1, Catania secara mengejutkan mampu membungkam Inter Milan dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat posisi Catania melonjak ke urutan enam klasemen sementara Serie-A.

Pelatih Vincenzo Montella menilai kemenangan ini bukan sekadar naiknya posisi Catania di klasemen. Tapi juga kesuksesan tak terduga karena mengalahkan salah satu tim terkuat di Italia.

Meski sempat tertinggal lebih dulu, Catania mampu bangkit. Permainan agresif dengan mengandalkan serangan balik mampu menghasilkan dua gol pada babak kedua.

"Kami pantas bangga melihat cara bermain Catania melawan klub sebesar Inter. Kami bermain terbuka dan menerapkan sepak bola menyerang," kata Montella.

"Tim ini berkembang pesat. Sejak awal bekerja, kita berusaha memberikan apa yang kita miliki. Saya punya klub yang kuat di belakang saya, jadi semua tak hanya terfokus pada pelatih saja," imbuh dia.

Pada laga ini, Montella kembali membuat keputusan kontroversial dengan mencadangkan Maxi Lopez. Namun, keputusan Montella ternyata cukup tepat, Catania menjerumuskan Inter ke posisi 17 klasemen.

"Maxi Lopez selalu digunakan dalam skema striker tunggal. Saya memiliki kebijakan memainkan tiga penyerang, jadi tugas saya memilih di antara mereka. Kompetisi ini sangat baik bagi Catania," pungkas Montella.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar