Mister X Dirawat di RSKD Balikpapan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/orang-sakit.jpg
TRIBUNNEWS.COM,KALTIM - Seorang pria lanjut usia ditemukan anggota Polsek Utara dalam kedaan sakit. Pasien tanpa nama itu ditemukan dalam keadaan muntah-muntah. Oleh anggota Polsek Utara diantar ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

"Pasien ini masuk pukul 06.00 WITA, diantar oleh polisi dari Sektor Utara," kata Dewa, dokter jaga di Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSKD. Menurut Dewa, pasien tersebut mengalami mula muntah dan menderita penyakit lambung.

"Saat ini masih kami rawat sambil menunggu keluarganya datang, tapi kami tidak menemukan identitasnya," terang Dewa. "Mr X kami suntik dengan obat anti mula muntah," lanjutnya. Sementara itu petugas satpam yang berjaga di IRD RSKD menunjukkan beberapa barang bawaan Mr X yang berupa kresek berwarna bening.

"Isinya ada rokok, korek api, peniti dan uang Rp 12.000," ujar satpam yang enggan menyebutkan namanya. Satpam tersebut juga berpesan, jika ada pihak keluarga yang ingin mengambil barang Mr X bisa langsung menghubungi pos satpam RSKD.

Mr X saat ditemukan di kawasan Gunung Pipa Balikpapan mengenakan kaos berkerah berwarna biru tua dan mengenakan celana panjang berwarna krem.

Saat ditemui Tribun di ruang IRD RSKD, Mr X kesulitan berbicara, hanya mengerang sambil menunjuk arah rumahnya. "Pasien bisa bicara tapi masih terbata-bata," kata Dewa. Menurut sejumlah saksi mata yang enggan disebutkan namanya, Mr X memang kerap berkeliaran di Gunung Pipa.

"Kalau keluarganya atau ada yang mengenal dan mengetahui keluarganya, mohon segera ke rumah sakit," kata Dewa. Menurutnya, pihak RSKD belum bisa memberikan tindakan medis lebih lanjut tanpa persetujuan pihak keluarga.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar