Fulham Lumat QPR 6-0

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Bobby-Zamora.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Fulham akhirnya mengakhiri puasa kemenangan sejak musim ini bergulir. Pada pekan ke-7, The Cottagers melumat Queens Park Rangers, Minggu (2/10/2011).

Tak tanggung-tanggung, Fulham mengakhiri puasa kemenangan dengan cara yang fantastis. Enam gol diciptakan pasukan Martin Jol ke gawang QPR yang dikawal Paddy Kenny.

Pesta kemenangan Fulham sudah diawali saat laga memasuki menit ke-2. Adalah Andy Johnson yang berhasil membuka skor di Stadion Craven Cottage melalui gol dari jarak dekat.

Pada menit ke-20, Fulham diuntungkan karena mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Kenny terhadap Johnson. Danny Murphy yang menjadi algojo sukses menggandakan skor.

Tujuh menit sebelum jeda, Johnson kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, umpan silang Bobby Zamora yang menjadi makanan empuk Johnson untuk membobol gawang QPR.

Di babak kedua, Johnson menyempurnakan hat-trick pada laga tersebut. Ini merupakan trigol pertama Johnson dalam tujuh tahun terakhir. Skor 4-0 untuk Fulham.

Tak puas hanya mencetak empat gol, anak-anak asuhan Jol kembali membukukan dua gol tambahan. Gol-gol tersebut tercipta dari kaki Clint Dempsey dan Zamora masing-masing pada menit ke-65 dan ke-74. Skor akhir berkesudahan 6-0 untuk Fulham.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar