Bangganya Montella Bisa Kalahkan Inter Milan

Bookmark and Share


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Vincenzo-Montella2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, CATANIA - Kemenangan atas Inter Milan membuat posisi Catania melonjak ke urutan enam klasemen Serie-A. Namun di mata Pelatih Vincenzo Montella, yang terpenting bukan cuma posisi di klasemen, melainkan keberhasilan mengalahkan salah satu tim terkuat di Italia.

Meski tertinggal lebih dulu, Catania mampu bangkit. Permainan agresif dengan mengandalkan serangan balik mampu membuahkan hasil melalui dua gol pada babak kedua.

"Kami pantas bangga melihat cara bermain Catania melawan klub sebesar Inter. Kami bermain terbuka dan menerapkan sepak bola menyerang. Kami selalu berusaha untuk bermain seperti ini, tetapi perbedaannya adalah bahwa efektivitas dalam penyelesaian akhir di banding kesempatan lain," katanya.

"Tim ini berkembang pesat. Sejak awal bekerja, kami berusaha memberikan apa yang kita miliki. Saya punya klub yang kuat di belakang saya, jadi semua tak hanya terfokus pada pelatih saja," imbuh dia.

Pada laga ini, Montella kembali membuat keputusan kontroversial dengan mencadangkan Maxi Lopez. Meski sejauh ini keputusan Montella terbilang cukup tepat.

"Maxi Lopez selalu digunakan dalam skema striker tunggal. Saya memiliki kebiajkaan memainkan tiga penyerang, jadi tugas saya memilih di antara mereka. Kompetisi ini sangat baik bagi Catania," pungkas Montella.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar