Segarnya Banana Coffee Break Ini

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Banana-Coffee-Break-ala-Cafe-Daniels.jpg

BANANA Coffee Break menjadi salah satu minuman favorit dan andalan di Café Dawiels, Lampung. Menyajikan perpaduan rasa khas kopi, pisang, manisnya susu, dan es krim, membuat minuman ini memilik pelanggan setianya.

Minuman yang menawarkan cita rasa manis, segar, dingin dan aroma wangi khas pisang janten ini kerap dijadikan minuman yang pas bagi pelepas dahaga. Minuman ini sangat cocok untuk waktu santai bersama keluarga atau sekadar kongkow bersama teman.

Selain itu, warna coklat kehitaman yang mencolok pun cukup membuat daya tarik bagi para penggemarnya dan cocok bagi semua kalangan. Terlebih, kalangan remaja dan dewasa yang sering menikmatinya.

"Untuk menjaga rasa dan kualitas minuman, kami mengambil bahan dasar kopi lokal yang dipadukan dengan pisang janten. Alasan menghadirkan minuman ini, karena ternyata pisang juga dapat dijadikan minuman spesial. Terlebih, buah ini telah menjadi cirri khas Bumi Ruwa Jurai yang patut dibudayakan," ujar Reza Pengelola Café Dawiels.

Menurutnya, minuman jenis ini memiliki prestos, lebih kepada budaya Metropolis dan sangat cocok untuk dinikmati pada suasana malam hari. Dimana, biasanya diminum menemani makanan ringan (cemilan) atau makanan berat yang dipesan oleh konsumennya.

Pada dasarnya, konsep yang disajikan pada keterpaduan rasa, aroma dan warna yang dibentuknya. Selain itu, untuk menyesuaikan dengan pasar, pihaknya pun menawarkannya dengan harga murah untuk minuman sejenisnya. Untuk satu gelas, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu saja.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar