Paduan Rempah Wangi Daya Tarik Nasi Goreng Dawiels

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Nasi-Goreng-Kambing-Cafe-Dawiels.jpg

BAGI Anda penikmat nasi goreng, rugi rasanya jika tidak mencicipi nasi goreng kambing yang ditampilkan dalam menu kuliner Café Dawiels. Kuliner berbahan dasar nasi goreng ini, tetap mengandalkan rempah special khas Timur Tengah sebagai pemadunya. Selain itu, potongan dadu daging kambing pilihan menambah sedapnya nasi goreng ini.

Pengelola Café Dawiels, Reza mengungkapkan, menu baru ini menampilkan cita rasa spesial, terutama pada rasa gurih, asin dan rasa bumbu rempah spesial pembentuknya. Keunikan aroma kambing dan paduan rempah wangi yang tajam sangat melekat pada menu ini.

Sehingga, tidak ada salahnya untuk mencoba fantasi rasa dan aroma yang ditampilkannya. Apalagi bagi para penyuka penganan berkonsep Nusantara, sangat cocok sebagai variasi menu untuk dinikmati.

"Biasanya konsumen tertarik untuk menikmati Nasi Goreng Kambing ini, karena aromanya yang khas dan tajam. Selain itu, meski berbahan dasar kambing, namun identik bau dari hewan bertanduk ini tidak tercium. Justru lebih pada rempah yang digunakannya.

Nasi goreng ini tidak menggunakan bahan baku seperti kebanyakan nasi sejenisnya. Tapi, hanya diolah dengan rempah dan potongan daging kambing saja. "Ini kami lakukan, untuk memberikan citarasa nasi goreng kambing yang sesungguhnya," ungkapnya.

Sumber : .tribunnews.com/2011/10/12/paduan-rempah-wangi-daya-tarik-nasi-goreng-dawiels

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar