Stres Hilang dengan Lilin ala Puri Spa

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Terapi-telinga.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Ingin hilangkan stres? Tidak usah pusing memikirkan terapi yang ribet. Coba satu cara unik yang pernah menjadi tradisi spiritual suku Indian, penduduk asli Amerika yaitu terapi ear candle.

Terapi ini bukanlah hal baru di dunia kesehatan. Pada zaman dahulu suku Indian menggunakan ear candle therapy dari kulit jagung yang dilapisi sarang lebah. Saat ini ada berbagai produk lain untuk mengganti kulit kayu misalnya kain linen dan produk lain yang steril tentunya.

"Perawatan ini sangat bermanfaat untuk membersihkan daerah sekitar telinga," ungkap Manager Gran Puri Spa Manado, Yoke Saroinsong kepada Tribun Manado, Rabu (12/10/2011).

Selain itu, dijelaskannya terapi ini bisa menenangkan pikiran serta mencegah vertigo, migrain, sinusitis, insomnia, autisme pada anak, bahkan stres atau depresi. Terapi yang rutin dengan cara ini juga efektif mengobati gangguan pendengaran.

"Orang yang sedang mengalami gejala depresi atau stres biasanya menjadi lebih tenang karena terapi ini memang menenangkan," jelasnya.

Anda pun tak perlu merogeh kocek dalam-dalam untuk terapi ear candle, tapi cukup bayar Rp 85 ribu saja. Proses terapi sekitar 45 menit di ruangan khusus yang tertata rapi di Gran Puri Spa yang berlokasi di Lantai 5, Hotel Gran Puri Manado.

Selain terapi tersebut, di Puri Spa terdapat berbagai terapi lainnya untuk perawatan kulit maupun tubuh. Ada body dan skin treatment seperti tradisional lulur, mandi kemiri, Minahasa body silk treatment, Coconut Body Scrub hingga perawatan khusus treatment seperti Swedish aroma therapy massage, tradisonal Indonesian Massage, Tradisonal Shiatsu, French Massage, Hot Stone Massage. Adapun Gran Puri spa dilengkapi fasilitas sauna, whirlpool, 4 VIP rooms, 9 standard rooms, barber shop dan salo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar