Dua Jenazah Korban Tanjakan Emen Dibawa ke Belanda

Bookmark and Share
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dua dari empat jenazah korban tanjakan Emen, Subang, Mr WJ Oomen dan Mrs ECM Engelen sudah dibawa keluarganya, sekitar pukul 05.00, Rabu (12/10/2011). Sebelumnya 2 jenazah lainnya, Sandra Grace Noya Marlissa dan Mrs K Matshushita sudah dibawa keluarganya masing-masing.

"Tadi pagi, keduanya sudah dibawa keluarganya. Dari sini (RSHS) ke Kedubes Belanda dulu di Jakarta, baru diberangkatkan ke negara asalnya," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Kemasyarakatan (Kasubag Humas) Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Dokter Tengku Djumalasari saat dihubungi Tribun, Rabu (12/10/2011).

Diberitakan sebelumnya, bus Rahayu Sentosa yang mengangkut 16 penumpang, bernopol B 7917 ID terguling di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (7/10/2011). Dalam kecelakaan ini empat korban tewas, tiga di antaranya WNA. Kecelakaan juga mengakibatkan 12 orang lainnya luka serius.

Keempat korban tewas tersebut adalah Sandra Grace Noya Marlissa (WNI), Mr WJ Oomen (WN Belanda), Mrs K Matshushita (WN Jepang), dan Mrs ECM Engelen (WN Belanda).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar