Anggota Komek PSSI: Jadwal Liga Prima Indonesia Lucu

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Liga-Prima-Indonesia-Logo.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Anggota Komite Eksekutif (Komek) PSSI, Erwin Dwi Budiawan, mengaku telah menerima jadwal pertandingan yang disusun PT Liga Prima Indonesia. Hanya saja, jadwal pertandingan untuk musim kompetisi 2011/2012 terbilang masih amburadul, alias tidak sinkron dengan klub-klub yang ada di wilayah barat dan timur.

Menurut Erwin, setelah mencermati jadwal pertandingan kompetisi musim ini, ia menilai ada jadwal yang tidak pas. Misalnya, untuk jadwal pertandingan klub Arema Indonesia, tercatat dua kali pertandingan selama dua hari. Bahkan Persiba Bantul mendapatkan jadwal pertandingan yang telah diedarkan oleh PT LPI melakoni dua pertandingan di hari yang sama.

Sementara itu Persisam Samarinda untuk jadwal pertandingan perdana akan menjamu Persiba Balikpapan tanggal 22 Oktober 2011. Jadwal selanjutnya, Persisam tandang ke PSM Makassar, Arema, dan ke Papua.

"Jadwalnya lucu, harusnya jadwal tanding itu diatur dari wilayah timur terus ke wilayah barat. Ini ke timur, terus ke barat dan balik lagi ke timur," kritik Erwin. Hal inilah yang membuat Erwin menilai jadwal pertandingan musim kompetisi 2011/2012 terkesan amburadul.

Selain itu, Erwin juga menyoroti kinerja pengurus PT Liga Prima Indonesia yang menjadwalkan kegiatan meeting klub dengan mengundang seluruh klub peserta kompetisi. Sayangnya, beberapa klub yang wajib menghadiri meeting klub belum menerima undangan dari PT Liga Prima Indonesia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar