Yoga Memaksimalkan Orgasme

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Yoga-1.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Yoga bukan hanya mampu menenangkan dan memberikan energi positif dalam hidup, namun juga memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan. Fakta lain, yoga juga mampu memaksimalkan pencapaian orgasme.

Yogasm, ini adalah apa yang disebut dengan teknik yoga. Teknik yoga ini bukanlah baru. Namun, kebanyakan orang berlatih yoga hanya proses tubuh, tidak mendapatkan kepuasan seksual. Popularitas yogasm tenggelam.

"Ini merupakan cara lain bagi wanita untuk mencapai orgasme tanpa menyentuh dirinya sendiri," kata seksolog Dr. Jeffre TallTrees, seperti dikutip The Daily Beast.

Menurut Dr. TallTrees, wanita dapat mencapai klimaks saat melakukan latihan pada otot-oto genital dan meregangkan jaringan di sekitar G-spot. Meskipun mereka tidak ikut kelas yogasm, banyak siswa yoga mengakui bahwa mereka mengalami perbaikan yang signifikan terhadap kualitas dan kuantitas orgasme selama berhubungan seksual.

Kunci keberhasilan yogasm adalah mengisolasi perineum atau otot dasar panggul untuk memberikan kenikmatan seksual pada pria dan wanita.

Menurut Alan Finger, pendiri Integrated Science of Hatha, Tantra, and Ayurveda (ISHTA) Yoga, bukan hanya wanita, pria pun juga bisa mendapatkan keuntungan dari kelas yoga. "Orgasme pada laki-laki lebih pendek dari wanita. Bagaimanapun, jika pria menerapkan teknik yoga pada seks, dia bisa memperpanjang klimaks dan membuatnya bertahan lebih lama," katanya.

Banyak latihan yoga modern seperti Hatha dan Kundalini yang berakar pada Tantra, sebuah gerakan spiritual yang didefinisikan oleh kitab suci kuno dari India sebagai ekspresi kesadaran kepada Allah. Tantra mengajarkan bahwa seks diperlukan untuk tujuan prokreasi, kreasi, dan rekreasi.

Dalam yoga ada tujuh energi cakra, salah satunya adalah cakra seks yang terletak di daerah panggul. Menggabungkan akar cakra dengan hati dan pikiran, seseorang akan mengalami orgasme di seluruh tubuhnya, "Ini mengisi keberadaan Anda bukan hanya saat Anda mencapai kenikmatan seksual," kata Finger.

Menurut Kelly Morrris, seorang guru senior yoga, yogasm bukan hanya kesenangan sesaat, tapi sebuah ekspresi kasih sayang, kebaikan, dan pencerahan.

Bukan rahasia bahwa pikiran adalah komponen yang kuat untuk mendapatkan gairah yang mengarah ke puncak seksual tanpa rangsangan fisik. "Anda mungkin saja dapat mencapai orgasme dalam tidur Anda, ketika mempelajari teknik yogasm," tambah Morris.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar