Timnas U-23 Lawan Timor Leste Test Even Komplit

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rahmad-Darmawan7.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengatakan ujicoba melawan Timor Leste adalah sebuah test event yang komplit. Betapa tidak, Timor Leste merupakan salah satu peserta SEA Games XXVI. Disisi lain, pertandingan yang akan digelar pada hari Selasa (25/10/2011), esok hari ini juga akan disaksikan langsung oleh penonton di Stadion Utama GBK.

"Kita akan menghadapi satu peserta SEA Games dan bermain di SUGBK dan di depan penonton sehingga saya mendapat atmosfer tim yang saya butuhkan," kata pelatih yang akrab disapa RD saat jumpa pers jelang pertandingan di kantor PSSI, Senin (24/10/2011).

RD mengatakan, laga melawan Timor Leste merupakan satu-satunya pertandingan persahabatan level internasional yang dilakukan skuad timnas U-23 jelang SEA Games. Oleh karena itu, RD tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menguji seluruh kemampuan pemain yang dimilikinya, termasuk penggunan peraturan pergantian pemain.

"Mungkin nanti di luar kebiasaan FIFA rules (melakukan tiga pergantian pemain), kalau tetep menggunakan FIfA rules tidak apa. Tapi saya akan negosiasi untuk bisa memainkan dua tim. Besok saya akan mengagendakan keinginan untuk memainkan pemain saya," tukas RD.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar