Cukup Dua Hari Ello Bikin Lagu SEA Games

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ello-Tahitoe.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka mendukung para atlet Indonesia yang berkiprah di SEA Games 2011 nanti, penyanyi Ello membuat sebuah lagu khusus. Lagu 'Ayo! Indonesia Bisa', akan diputar saat SEA Games nanti, diciptakan Ello hanya dalam waktu dua hari.

"Gue langsung kepikiran, kayaknya ada lagu deh, gue rekam sendiri di HP. Gue kasih unjuk, nyanyi acapela. Selesai syuting, gue ke studio, bikin musiknya. Kita produksi 2 hari, sesingkat dan sesederhana itu," jelas Ello di peluncuran lagu 'Ayo! Indonesia Bisa', Planet Hollywood, Senin (24/10/2011).

Menurut Ello, respon para pendengar sangat baik saat lagu 'Ayo! Indonesia Bisa' diperdengarkan di Candi Borobudur, saat Ello promosi.

"Nggak nyangka ribuan orang lompat-lompat. Saya nyanyi disitu dapat dukungan kayak gitu, semangat banget. Apalagi para atlet nanti," ungkap pacar Julia Estelle itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar