Sambutan Presiden PKS Singgung soal Resuffle

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/RAPIMNAS-PKS-1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Lutfi Hasan mengatakan resuffle kabinet yang rencananya akan dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY), saat ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, menurut Hasan, bila dilakukan tahun lalu itu terlalu cepat, dan bila tahun depan sudah terlambat.

"Tahun ini (2011) adalah waktu yang tepat untuk Presiden melakukan resuffle, karena kalau dilakukan presiden tahun lalu itu tidak dapat membuktikan kinerja seorang menteri, namun bila dilakukan resuffle dilakukan tahun depan maka telah terlambat karena sudah dalam sisa jabatan kabinet, " ujar Hasan dalam sambutan Konsolidasi Kinerja Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PKS Tahun 2011 di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (14/10/2011).

Lebih lanjut Hasan mengatakan bahwa PKS mendapatkan kursi di dalam kabinet SBY merupakan suatu langkah positif SBY untuk menggandeng mitra koalisinya.

"Kami juga apresiasi terhadap langkah positif presiden yang memberikan beberapa kursi kabinet untuk partai islam seperti kami. Walau kami mendapatkannya karena kami sudah berkeringat menghantarkan beliau, jadi kalau dikurangi mungkin kami akan membatasi keringat kami yang jatuh nanti," ujar Hasan seraya di ikuti dengan riuh tepuk tangan seluruh kader yang hadir.

Sekedar diketahui, dari pantauan tribunnews.com, Rapimnas PKS ini telah dihadiri ratusan pimpinan partai PKS di berbagai wilayah Indonesia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar