Samantha Stosur ke Perempatfinal Osaka

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Samantha-Stosur-ke-Perempat-Final.jpg

TRIBUNNEWS.COM - PETENIS Australia, Samantha Stosur lolos ke babak perempatfinal turnamen tenis HP Open, Osaka 2011 setelah di babak kedua berhasil mengalahkan petenis tuan rumah, Misaki Doi dengan skor 6-2, 6-4.

Di babak perempatfinal turnamen yang menyediakan hadiah sebesar 37 ribu US dolar (Rp 351 juta) ini Stosur akan menghadapi petenis Afrika Selatan, Chanelle Scheepers.

Stosur mengincar untuk bisa bangkit. Dalam beberapa turnamen sebelumnya ia selalu gagal meraih juara.

Petenis yang sering tampil dengan menggunakan kacamata itu cuma meraih satu kali kemenangan di dua turnamen sejak ia jadi juara di Flushing Meadows, Amerika Serikat (AS Terbuka 2011). Di dua turnamen itu ia selalu jadi korban ketangguhan Maria Kirilenko.

Sementara itu petenis peringkat dua dunia, Rafael Nadal membantah kabar yang menyebutkan dia ingin mengganti tim pelatihnya menghadapi musim depan. Ia masih nyaman dilatih oleh pelatih yang sekaligus pamannya sendiri, Toni Nadal.

Nadal saat ini sedang mengkuti turnamen di Shanghai. Di babak kedua dan juga pertandingan pertamanya, ia berhasil mengungguli rekan senegaranya, Guillermo Garcia Lopez dengan skor 6-3, 6-2.

Nadal juga sudah menatap persaingan tenis di turnamen di masa mendatang di mana ia akan mengikuti turnamen Gerry Weber Open di Hale dan tak ikut lagi turnamen AEGON Championship sebagai pemanasan jelasng Wimbledon. Masalah pajak di Inggris yang membebani para bintang olahraga menjadi dasar hengkangnya Nadal dari AEGON.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar