Pesan Syahrini Pada SBY:Jadikan Negara Ini Sesuatu Banget

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/syahriniii.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait peristiwa perkosaan di angkutan umum (angkot) yang menjadi sorotan media massa beberapa waktu lalu, penyanyi Syahrini menyampaikan pesan kepada Presiden Susilo Bambang (SBY) supaya memperhatikan keamanan rakyatnya melalui aparat keamanan.

"Aku mau kasih pesan kepada pak SBY yang terhormat, tolonglah buat negara ini jadi negara yang sesuatu. Tolong diperhatikan, semoga dengan kejadian itu tidak terjadi lagi," ujarnya, Rabu, (21/09/2011), saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, juga mengharapkan agar para wanita yang mengenakan rok mini tidak mengalami kejahatan serupa di masa mendatang. Sebab, ia sangat prihatin dengan kejadian tersebut.

Makanya, ia menyambut baik upaya pemerintah daerah yang melarang angkot menggunakan kaca gelap. Hal itu, diharapkan bisa menghindari kejahatan yang meresahkan tersebut.

"Aku setuju sama pemerintah kalau semua angkot nggak boleh kaca gelap, karena di luar juga nggak boleh gelap sedikit. Aku setuju karena akan mengurangi kejahatan. Aku sebagai wanita sangat miris sekali, kok bisa di perkosa dalam angkot," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar