Syahrini Belum Ingin Bersuami Ustad

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110804_Syahrini_Indahnya_Ramadhan.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun ingin selalu dekat dengan lingkungan pengajian bukan berarti penyanyi Syahrini punya keinginan bersuami seorang ustad. Ia hanya ingin suami yang biasa saja.

"Belum ada (keinginan suami ustad), penginnya punya suami biasa-biasa aja," ujarnya, Sabtu, (17/09/2011), saat ditemui di Arion Swiss-Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, juga membantah jika dirinya punya kedekatan dengan seorang ustad beberapa waktu belakangan ini. Biasanya, setiap pekan di awal bulan, semasa hidup ayahnya, Syahrini menghadiri pengajian pengajian Ustad Arifin Ilham. Ia ingin kehidupannya seimbang.

"Paska di tinggal almarhum (ayah), ya harus meneruskan perjuangan. Walau masih seperti ini, ya ke depannya pengen balance. Kan pengin juga ada sentuhan rohani, satu atau dua ayat kan bagus ke aku. Dengan begini terus kan diingetin," ucapnya.

Namun, sekali lagi, bukan berarti pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' itu, lantas kepengin bersuami ustad. Saat ini, ia belum kepikiran untuk punya suami. "Belum ada keinginan punya suami," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar