Pernikahan Ayu Ting Ting Tak Mungkin Seperti Jeng Reni

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111014_Penampilan_Ayu_Ting_Ting_HUT_MNC_.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa tidak mungkin suatu saat nanti pernikahannya akan mengikuti jejak putri bungsu Hamengku Buwono X, GKR Bendara atau Jeng Reni yang berlangsung megah dan sangat meriah. Sebab, ia bukan dari kalangan bangsawan.

"Kalau mereka kan keraton, dari keturunan kerjaan. Sdangkan, saya kan orang biasa," ujarnya, Rabu, 19/10/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Paling-paling, pernikahan pelantun 'Alamat Palsu' itu, kelak akan dilangsungkan dengan adat Betawi. Biasanya ada tradisi palang pintu yang selalu menjadi trademark masyarakat Betawi dalam prosesi pernikahan.

Namun, Ayu sama sekali belum terpikir untuk mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Masih banyak yang belum dicapainya. Karena karir menyanyinya itu baru seumuran jagung.

Makanya, sekarang ini Ayu tengah mencurahkan waktu, tenaga, dan kemampuannya untuk terus menggenjot karirnya itu supaya terus eksis sebagai penyanyi dangdut. "Saya lagi konsentrasi

di karir," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar