Marty Natalegawa Tidak Direshuffle

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/MARTY-NATALEGAWA_KEMENLU.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan tidak semua menteri yang dipanggil ke kediamannya di Puri Cikeas terkait masalah reshuffle kabinet. Menteri-menteri yang dipanggil juga akan membahas tugas-tugas yang sedang berjalan.

"Jadi kalau hari ini, kemarin atau besok ada menteri yang datang ke Cikeas itu tidak semua terkait resuhflle, itu terkait tugas-tugas yang masih berjalan," kata SBY dalam jumpa pers di kediamannya, Cikeas, Bogor, Jumat (14/10/2011).

SBY juga meminta agar kedatangan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa ke Cikeas tidak disalahartikan dengan reshuffle kabinet. "Jadi jangan nanti diisukan, Pak Marty dipanggil karena beliau mau direshuffle, ini semua harus berjalan dengan baik," ujarnya.

Marty menemui presiden untuk melaporkan perkembangan bencana alam dan banjir di negara-negara ASEAN seperti Thailand, Kamboja, Laos, Vietnam dan Piliphina.

Sebelumnya, terlihat Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa datang sekita pukul 13.20 WIB. Ia tampak mengenakan batik berwarna biru.

Sementara, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa datang terburu-buru selang 10 menit kemudian. Keduanya enggan berkomentar ketika ditanya wartawan. Marty terlihat terburu buru masuk ke kediaman SBY melalui pintu samping.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar