Mario Balotelli: Biarkan Orang Mencari Maknanya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Mario-Balotelli-always-why.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Ujung tombak milik Manchester City, Mario Balotelli, tak ingin mengungkapkan arti dari tulisan "Kenapa Selalu Saya?" yang tertera di kausnya saat melumat Manchester United, Minggu (23/10).

Meski mendapat julukan bad boy, namun Balotelli mampu bermain sangat gemilang saat The Citizen menggelar pesta gol di Old Trafford. Kemenangan 6-1 itu lantas membawa City kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Usai mencetak gol pembuka, Balotelli membuka kostumnya dan di balik kostum itu terdapat tulisan 'Kenapa Selalu Saya?'. Ini sontak membuat publik bertanya-tanya, apa tujuan Balotelli menuliskan kalimat tersebut.

"Saya melakukan itu dengan banyak alasan," aku Balotelli seperti dikutip laman Daily Mail. "Les Chappy yang membuatkannya untuk saya. Saya memberitahukannya sebuah kalimat dan ia langsung mencetaknya untuk saya."

Namun, pemain yang akrab dengan kontroversi itu tidak ingin membeberkan makna dari kalimat 'Kenapa Selalu Saya?' yang ada di kausnya. "Saya biarkan orang-orang mencari tahu arti dari kalimat itu. Saya yakin orang-orang pasti mengerti," kata Balotelli lagi.

"Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya. Di suatu masa, orang-orang bisa membicarakan tentang Anda dengan sesuka hati. Tapi saya hanya fokus pada sepak bola saya, tim dan manajer, pacar, dan keluarga. Apa pun yang oang-orang bicarakan, itu tidak penting," lanjutnya.

Kemudian, saat ditanya apakah ia akan menuliskan slogan lagi di kausnya saat melakoni pertandingan lain, pria kelahiran Palermo itu menjawab, "Tidak, karena hal itu akan membuat saya mendapatkan kartu di setiap pekannya. Saya hanya melakukannya untuk United."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar