Joe Hart: Skuad City Selalu Dukung Balotelli

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Joe-Hart3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Joe Hart bersikukuh jika seluruh skuad Manchester City sepenuhnya berada di belakang Mario Balotelli, yang menganggap kalau pikiran penyerang asal Italia tersebut yang sempat kacau kini sudah kembali normal.

Penyerang muda Italia yang terkenal karena polahnya yang kerap membingungkan orang-orang ini sudah mengalami kejatuhan dan kebangkitan karir sepanjang waktunya di Etihad Stadium.

Penyerang berusia 21 tahun ini kerap menghiasi halaman depan media dikarenakan alasan-alasan yang tidak benar, tapi pada laga derby menghadapi Manchester United di akhir pekan lalu, Balotelli berhasil membalikkan pemikiran semua orang dan memberi dampak positif bagi skuad asuhan Roberto Mancini tersebut.

Eks bomber Inter Milan ini membuka pundi-pundi gol the Citizens dengan torehan dua gol saat City menghancurkan rival sekota mereka di Old Trafford dengan skor telak 6-1.

Hart mengatakan kalau rekan-rekan setimnya merasa sedikit tidak yakin dengan talenta yang dimiliki Balotelli pada musim lalu, tapi kini Balo sudah berkembang dan menjadi semakin dewasa.

Kiper the Citizens dan juga timnas Inggris ini juga mengakui kalau penyerang timnas Italia tersebut merasa sangat frustasi untuk bisa bermain di musim lalu, tapi kini segala kekhawatiran sudah dihilangkan.

"Saya pikir kami semua merasa sedikit tidak yakin di musim lalu, baik di dalam maupun di luar, mengenai kepribadiannya," kata Hart pada City TV yang dikutip Sky Sports. "Saya pikir ia sudah tumbuh sebagai pribadi dan menerima siapa dan apa dirinya di tim ini. Ia merupakan orang yang kami cari selama ini," imbuhnya.

"Seluruh kegaduhan yang datang bersama Mario hanyalah prosedur standar. Itulah indahnya sepak bola, itulah dirinya. Anda mendapatkan karakter seperti ini dan terkadang membuat frustasi ketika bersama dengannya, tapi tidak terlalu banyak di musim ini," papar Hart.

"Isi kepalanya sempat kacau, tapi kini kami 100 persen berada di belakangnya. Saya pikir semua orang sangat senang ia sudah mendapatkan kasih sayang yang layak," tutupnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar