Maher Zain Tak Butuh Teriakan Penonton

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111004_Maher_Zain_Konser_di_Tiga_Kota.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi religius Maher Zain tidak membutuhkan sambutan berupa teriakan para penggemarnya dalam rangkaian tur konser di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta yang berlangsung mulai besok, Kamis (6/10/2011), Sabtu (8/10/2011) dan Minggu (9/10/2011) mendatang.

"Saya tidak terlalu butuh teriakan keras dari para penonton. Yang penting orang-orang bisa bernyanyi bareng dengan saya. Itu saja," ujar Maher Zain, dalam jumpa pers Konser Silaturahmi untuk Indonesia, di Airman Planet Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2011).

Meski demikian, pelantun lagu 'Insha Allah' itu, memberikan jaminan bahwa konser itu tidak akan membosankan. Sebab, akan ada kejutan-kejutan yang membuat penontonnya merasa puas menyaksikan konser tersebut.

"Selamat menyaksikan konsernya. Semoga, kalian menikmatinya dan tidak bosan dengan konser ini. Karena kami bukan orang yang membosankan," ucapnya senyum.

Maher berkata seperti itu, karena memahami betul arti para penikmat lagu-lagunya. Baginya, seorang artis tanpa fans sama juga bohong. "Mereka selalu mensupport kita," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar