Hari Ini Rayi RAN Diperiksa Polisi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rayi-Ran.jpg

TRIBUNNEWS.COM - RAYI Putra (24), vokalis grup RAN, menyatakan siap untuk diperiksa oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan. Pemeriksaan terhadap Rayi terkait dengan kecelakaan lalu lintas yang dialaminya akan dilaksanakan pada Jumat (7/10/2011) ini pukul 13.30. Kecelakaannya sendiri terjadi pada 20 September silam.

"Rayi akan menjalani pemeriksaan di kepolisian Jumat esok," kata Sandy Arifin, pengacara Rayi, saat dihubungi lewat telepon kemarin.

Rayi dipanggil polisi terkait dengan kasus kecelakaan lalu lintas sekeluar dia dari Jalan Tol TB Simatupang di kawasan Pasarminggu, Jakarta Selatan.

Sejauh ini Sandy belum bisa menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Namun, menurut cerita yang dia dapatkan, Rayi menabrak pejalan kaki bernama Beger Widodo, seorang penjual rokok.

Kecelakaan itu terjadi saat Rayi mengemudikan mobilnya. Sekeluar dari jalan tol yang mengarah ke Kampungrambutan, mobil tersebut menabrak Beger yang menyeberang secara tiba-tiba. Saat itu Rayi langsung menolong penjual rokok tersebut serta membawanya ke RS Fatmawati, Cilandak.

Namun, kata Sandy, lima hari kemudian, 25 September lalu, Rayi dilaporkan ke polisi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar